October 4, 2022

Apa yang Reformasi Kesehatan Hilangkan, Wisata Medis Kembalikan

Poin-poin berikut ditekankan oleh Roy Ramthun, Presiden Layanan Konsultasi HSA, mantan penasihat Gedung Putih untuk inisiatif kesehatan dan pembicara kunci di Kongres Kedokteran dan Kesehatan Global Amerika Latin Pertama 26 April 2010, di San Jose, Kosta Rika .

Untuk industri perjalanan medis, spesialis obstetri di bekasi waktunya tepat. Reformasi Kesehatan A.S. berarti (1) denda jika Anda tidak membeli pertanggungan yang sesuai, (2) premi yang lebih tinggi, pajak yang lebih tinggi, dan waktu tunggu yang lebih lama bahkan jika Anda membeli pertanggungan yang sesuai; dan, (3) potensi batasan akses ke teknologi dan perawatan baru.

Selain itu, perusahaan A.S., dari mana sebagian besar karyawan dan keluarga mereka memperoleh pertanggungan asuransi, akan berada di bawah tekanan besar untuk menghentikan pertanggungan, mengalihkan pekerja penuh waktu ke paruh waktu, atau keluar dari bisnis. Perkiraan orang Amerika yang akan kehilangan asuransi berbasis majikan mereka berkisar antara 8 hingga 19 juta.

Pengusaha yang tidak menjatuhkan cakupan akan berada di bawah tekanan untuk memindahkan karyawan mereka ke HSA.

AS sudah menghadapi kekurangan dokter dan perawat yang kritis. Memperluas cakupan hingga 35 juta lebih orang Amerika akan menciptakan masalah dalam mengakses perawatan yang dibutuhkan oleh orang Amerika yang sudah memiliki asuransi. Proyeksi pengurangan pembayaran kepada profesional medis oleh Medicare dan Medicaid dan kurangnya reformasi gugatan hanya akan memperburuk masalah kekurangan.

Lebih banyak pasien mungkin bersedia melakukan perjalanan daripada menunggu layanan.
Orang Amerika dengan rekening tabungan kesehatan (HSA) adalah turis medis yang paling mungkin. Ini adalah orang-orang yang mau bepergian, paham internet, dan akan berbelanja di luar negeri untuk mendapatkan nilai karena orang-orang ini membelanjakan uang mereka sendiri.
Ketentuan transparansi baru akan meningkatkan kesadaran akan biaya.
Yang baru tidak diasuransikan mencari tempat yang lebih murah untuk mengakses perawatan, misalnya pekerja yang beralih ke paruh waktu dan pensiunan dini yang kehilangan pertanggungan.
Orang Amerika mencari teknologi dan perawatan baru yang belum tersedia di A.S.
Majikan AS mungkin bersedia mengirim karyawan mereka ke luar negeri untuk prosedur menurunkan biaya dan menghindari pajak cukai.
Operator asuransi dapat melakukan hal yang sama untuk anggotanya.
Perusahaan asuransi membangun hubungan dengan dokter dan rumah sakit asing saat mereka mencari peluang untuk menjual produk asuransi di pasar negara berkembang.
Operator asuransi yang berbasis di A.S. menumbuhkan kehadiran internasional dapat membuat pariwisata medis lebih mudah; misalnya CIGNA, United, dan Aetna lebih menekankan pada pertumbuhan operasi mereka di luar negeri. – Sumber: Health Plan Week, Vol. 20, No. 13, 12 April 2010.
Senior yang lebih kaya mungkin pensiun di luar negeri untuk menghindari pajak investasi yang lebih tinggi.
Lingkungan Pasca Reformasi

Kesadaran Tinggi akan Biaya
“Mereka yang memilih untuk pergi tanpa asuransi akan selalu memiliki pilihan untuk mendapatkan asuransi jika/ketika mereka benar-benar sakit karena persyaratan masalah yang dijamin. Intinya: Hanya mereka yang sakit yang akan membeli asuransi, menaikkan harga asuransi untuk semua orang.” (sumber Laura Carabello, penerbit Medical Travel Today)

Kekuatan rasa sakit berubah …

Untuk Yang Muda Bekerja
Menurut Ramthun, salah satu implikasi dari Reformasi Pelayanan Kesehatan adalah adanya batasan 3:1 untuk peringkat usia. Tarif untuk anak muda bisa naik 70%. Aduh! Sekarang yang mendapatkan perhatian Anda tepat di saku. Berapa banyak yang akan memberontak dan memilih untuk “menyisih” dan membayar denda?

Untuk Baby Boomer
Karena meningkatnya biaya sendiri untuk penerima Medicare, dan biaya tambahan asuransi tambahan untuk mempertahankan cakupan yang dapat diterima, lebih banyak pensiunan dapat mempertimbangkan perawatan lepas pantai dan bahkan memilih untuk tinggal di luar negeri. Boomers bangga merancang gaya hidup mereka sendiri – “bukan pensiun ayah saya”.

Untuk Pengusaha
Klinik Cleveland dan Lowe’s telah bermitra dalam perawatan jantung. Lowe’s Companies Inc., pengecer perbaikan rumah terbesar kedua di AS, membuat perjanjian tiga tahun dengan Klinik Cleveland. Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan nasional multi-negara memilih satu rumah sakit spesialis dan menyediakannya untuk karyawan.

Klinik Cleveland memiliki lokasi domestik dan luar negeri yang memungkinkannya bersaing dalam hal biaya. Insentif untuk karyawan: Mengurangi biaya yang harus dikeluarkan untuk pergi ke Cleveland untuk prosedur jantung.

Seorang majikan yang berbasis di Georgia: “Dengan ekonomi di negara bagian itu, beberapa bisnis mungkin mempertimbangkan untuk membayar denda $2.000 per karyawan karena tidak melindungi pekerja daripada membayar biaya tunjangan yang lebih tinggi.” (sumber FierceHealthcare, 1 April 2010)

Akses Perawatan yang Dikompromikan
Sudah menjadi sifat manusia untuk berjuang agar tidak kehilangan apa yang Anda miliki – dan banyak orang Amerika akan menanggapi kenyataan pahit dari perawatan yang kurang berkualitas dengan menyebarkan jaring mereka lebih luas – baik secara domestik maupun global untuk mempertahankan kualitas hidup individu mereka.